PostHeaderIcon Terlalu Tampan

 

Jenis Film: Drama, Comedy
Produser : Nurita Anandia
Sutradara : Sabrina Rochelle Kalangie
Penulis : Sabrina Rochelle Kalangie, Nurita Anandia
Produksi : Visinema Pictures
Casts : Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda, Calvin Jeremy, Marcellino Lefrandt, Tarra Budiman, Iis Dahlia, Dimas Danang
 

Witing Tresno Jalaran Soko Kulino, yang akrab dipanggil Kulin mempunyai problematika yang berbeda dengan teman-teman seusia remajanya. Dia terlahir terlalu tampan hingga membuat kaum hawa tergila-gila, mengejar-ngejar hingga sampai ada yang mimisan hanya karena melihat wajahnya.

 

Ini menjadi beban tersendiri bagi Kulin hingga ia menolak untuk masuk sekolah reguler. Seharusnya remaja seusianya waktunya bergaul dengan banyak kawan, bercanda, dan melakukan segala aktivitas luar rumah dengan menyenangkan. Kulin berbeda. Ia tidak mau terus-terusan menjadi obyek untuk dipuja-puja, bahkan dikejar di manapun ia berada. Ia memilih di rumah saja dengan Mas Anto, ikan kesayangannya.

 

 

Hal ini meresahkan kedua orang tuanya: Pak Archewe dan Bu Suk, beserta sang kakak: Mas Okis. Mereka mencari segala cara dan strategi untuk membuat Kulin ke luar rumah dan bergaul dengan banyak kawan. Akhirnya skenario mereka berhasil, dan Kulin mau untuk masuk sekolah reguler. Meski dengan resiko yang terus dia hadapi: menjadi obyek para gadis yang mengejarnya, dan menjadi sumber kehebohan seluruh kota. Dia harus lari dari rumah dan tinggal dengan Kibo, kawan barunya.

 

 

Bersama Kibo, Kulin belajar bergaul, memiliki sahabat dan sejumlah kesenangan lain yang selama ini tidak pernah ia dapatkan karena selalu sendiri di rumah. Ternyata terjunnya Kulin ke lingkungan sosial ini juga selain membuatnya dapat jatuh cinta dengan seorang cewek juga membuatnya merasa pahit, kecewa, dan sejumlah konflik lain yang harus ia hadapi. Akankah Kulin ini survive di lingkunagn pergaulan sosialnya?

Ini merupakan film remaja yang diadaptasi dari webtoon (komik digital) terkenal karya Mas Okis dan SMS. Berbeda dari film-film dengan genre yang sama, Terlalu Tampan tampil dengan gaya baru yang tetap khas remaja kini. Didukung bintang baru Ari Irham bersama para aktor senior seperti Marcelino Lefrandt, Tara Budiman, Rachel Amanda, Nikita Willy, semakin menambah marak cerita. Ditambah pula penyanyi dangdut Iis Dahlia yang memerankan Bu Suk (Mama Kulin) serta menyanyikan lagu tema film ini. Sebuah film yang akan membawa kita kepada sebuah pergumulan batin seorang remaja masa kini, bahwa ketampanan fisik tidak selalu menyenangkan. Ada hal-hal lain yang seharusnya dapat menjadi nilai yang baik dalam hidup ini.

 

 


Terakhir Diupdate (Jumat, 08 Februari 2019 03:53)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
398605
Hari IniHari Ini798
KemarinKemarin721
Minggu IniMinggu Ini1519
Bulan IniBulan Ini16006
Setiap HariSetiap Hari398605
Browse this website in: