PostHeaderIcon Matt & Mou

 

 

Sutradara: Monty Tiwa
Produksi : MD Pictures
Produser: Manoj Punjabi
Penulis: Alim Sudio
Pemeran: Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah
Rating (Usia): 13+
Genre: Drama
Durasi: 100 Menit
Bahasa: Indonesia
 

 

Matthew dan Mouretta berteman sejak kecil lantaran rumah mereka bersebelahan. Hingga keduanya lulus SMA pun mereka kemana-mana bersama. Meski memiliki sifat yang saling bertolak belakang, namun Matt & Mou saling menjaga. Terlebih lagi Matt yang malah terkesan over protektif terhadap Mou, khususnya soal urusan memilih pacar. Saat Reza mendekati Mou, Matt mengajukan 3 syarat yang sepertinya susah dipenuhi. Ini semua adalah usaha Matt untuk memastikan kalau Mou bersama orang yang tepat.

 

Matt tahu, meski selalu terlihat ceria namun Mou adalah cewek yang rapuh karena masalah kedua orang tuanya yang terus bertengkar. Matt tidak ingin membuat Mou bersedih apalagi menangis.

 

Hingga sebuah peristiwa besar terjadi dalam hidup Mou yang membuatnya sangat terpukul. Matt terpaksa berbohong agar membuatnya tidak menangis. Ternyata keputusan ini membuat Mou sangat kecewa. Sementara Matt juga sangat menyesal karena harus melakukan itu. Keduanya sama-sama mengalami konflik batin yang berat.

 

Saat jelang kelulusan, Matt merasa semakin berat untuk kuliah di Jerman. Dia tidak ingin meninggalkan Mou sendiri. Dalam masalah yang sangat pelik, dan sepertinya tidak ada jalan keluar keduanya harus survive menghadapi semua.

 

Drama remaja ini cukup menarik, dengan berbagai konflik khas remaja masa kini. Konflik-konflik seperti friendzone yang menjadi benang cerita cukup mewakili apa yang dialami para remaja dan keseharian mereka. Matt &Mou yang dibintangi Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina ini ini tergolong cute, dan romantis!

 


 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
471603
Hari IniHari Ini1536
KemarinKemarin1584
Minggu IniMinggu Ini3120
Bulan IniBulan Ini23362
Setiap HariSetiap Hari471603
Browse this website in: