PostHeaderIcon 48 Christmas Wishes

 

Sutradara: Justin G. Dyck, Marco Deufemia
Produksi : Brain Power Studio
Produser: Patrick McBrearty
Penulis:  Neale Kimmel
Pemeran:  Liam MacDonald, Khiyla Aynne, Clara Kushnir, Ethan Yang,
Rating (Usia): Semua usia
Genre: Keluarga
Durasi: 84 Menit
Bahasa: Inggris
 

Natal bisa menjadi hal yang spesial karena Kristus lahir untuk semua manusia. Ini yang membuat natal menjadi berarti. Sayang sekali makna dan kebahagiaan natal bagi Blake dan keluarganya telah hilang. Sejak sang ayah meninggal dunia beberapa tahun lalu, Blake bersama Ibu dan kakak perempuannya selalu sedih. Memori dan kenangan silih berganti saat Natal tiba.

Sementara di negeri lain, ada para elf atau anak-anak para pembantu Santa Claus sedang kehilangan surat-surat yang berisi harapan anak-anak di kota Minnedoza tempat Blake tinggal bersama keluarganya. Tidak ada cara lain bagi Mindy dan Cam, para pembantu Santa, untuk datang langsung ke sana. Mereka harus segera mencatat ulang harapan anak-anak di kota itu. Keduanya lalu bertemu Blake dan ia siap membantu para elf ini.


Persahabatan antara manusia dan elf ini terjalin. Mereka saling membantu. Tanpa sengaja, para elf ini dapat mengembalikan kembali sukacita natal di keluarga Blake.

Film 48 Christmas Whises ini merupakan kisah rekaan yang memunculkan tokoh elf dan Santa Claus yang imajinatif, namun nilai kasih dan sukacita di dalamnya dapat menjadi tontonan keluarga dengan nuansa natal.


Tokoh Blake yang sudah tidak memiliki ayah lagi dapat menjadi sebuah pelajaran berharga bagi anak-anak. Tidak semua anak di dunia memiliki orang tua lengkap. Masih banyak anak di belahan dunia lain yang kehilangan anggota keluarga mereka.

Kita dapat belajar, bagaimana berbagi kasih dengan anak-anak lain yang kehilangan anggota keluarga mereka. Ini bisa menjadi pengingat kita bagaimana mewujudkan kasih sayang untuk sesama kita.
Merry Christmas!



Film dapat ditonton di: Netflix.com




 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
398606
Hari IniHari Ini799
KemarinKemarin721
Minggu IniMinggu Ini1520
Bulan IniBulan Ini16007
Setiap HariSetiap Hari398606
Browse this website in: